YORN AOV HD WALLPAPER







"Kemanapun aku pergi, kegelapan gemetar ketakutan!"

Prajurit paling kuat dari Kuil Cahaya, Yorn bersinar seperti panah emasnya. Yorn seorang prajurit yang gagah berani, tampan dan mempesona. Para penggemarnya membuatkan mahkota bunga untuk rambut emasnya yang sehalus sutera. Nada merdu dihasilkan oleh petikan harpa Yorn, memukamu setiap makhluk yang mendengarnya. Tidak ada kegelapan dalam diri Yorn, ia merupakan perwujudan Cahaya dan Energi.

Saat kuasa kegelapan mulai menyerang, Yorn segera menunggangi kudanya dan memimpin segenap tentara untuk berperang. Busur sucinya selalu dibawanya dan, layaknya cahaya matahari yang terus bersinar melenyapkan kegelapan, kemampuan memanah Yorn tidak ada tandingannya, dan panahnya selalu tepat sasaran. Dalam pertempuran, bahkan Maloch akan menjauh dari Yorn untuk menghindari kekuatan terdahsyat Kuil Cahaya.

"Awas! Aku telah membidikmu!"

0 komentar:

Posting Komentar

VOLKATH AOV HD WALLPAPER

"What is the meaning of life without freedom?" At the peak of Mt. Orphean, a young boy with golden hair and crimson eyes asked his...

 

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Mengenai Saya

Foto saya
Nama Saya Muh.Agus dani, Kelahiran 17-08-2001,Tinggal di kota makassar Jln.Rajawali 1 Lr 10